Wednesday 1 January 2014

Jasa Verifikasi Paypal Termurah

Jasa Verifikasi Paypal Termurah - Mana ada jasa verifikasi Paypal hanya Rp.50.000,-? Sepertinya tidaklah mungkin. Tapi ini benar-benar ada.
 
Beberapa waktu yang lalu saya kebingungan untuk verifikasi Paypal, karena saya tidak punya kartu kredit. Saya sudah membuka akun Paypal tapi belum verifikasi.
 
Verifikasi Paypal ada dua cara yaitu dengan kartu kredit dan VCC. Kartu Kredit tidak punya, lalu saya mencoba browshing mencari Cara Daftar Paypal tanpa kartu kredit.
 
Saya lalu menemukan artikel “Cara Daftar Paypal tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC”
 
Nah ini dia yang saya cari he he. Memang benar, setelah saya baca panduannya, ternyata kita bisa membuka akun Paypal yang bisa terverifikasi tanpa kartu kredit dan tanpa VCC, namun dana yang bisa kita tarik dari Paypal dibatasi maksimal hanya sampai $100 saja.
 
Saya kurang puas, karena keterbatasan penarikan dana ini.
 
Saya lalu sms ke sahabat saya, apakah punya kenalan yang bisa verifikasi Paypal? Karena di luaran, verifikasi Paypal rata-rata dengan VCC yang biayanya seputar Rp.150.000,-
 
Dengan VCCpun ada masa berlakunya, minimal satu tahun. Jadi setiap satu tahun sekali harus memperpanjang VCC !
 
Alhamdulillah teman saya punya kenalan, Mas Kurniyawan Adi yang katanya bisa membantu verifikasi Paypal.
 
Saya kemudian menghubunginya. Alhamdulillah care sekali. Hanya dengan jasa Rp.50.000,- dalam 2 hari akun Paypal saya sudah terverifikasi.
 
Persyaratannya :
  1. Sudah mempunyai akun Paypal. Jika belum, silahkan membuat akun Paypal lebih dahulu. Panduan untuk membuat Paypal sangat banyak di Google.
  2. Alamat akun Paypal, serta password Anda. Password nanti bisa diganti setelah Paypal terverifikasi.
  3. Alamat email dan password email yang Anda gunakan untuk mendaftar akun Paypal. Nanti password email bisa diganti jika Paypal sudah terverifikasi.
  4. Scan KTP.
  5. Saran saya untuk membuka akun Paypal gunakan email baru bukan email utama.
  6. Transfer uang Rp.50.000,- ke rekening Mas Kurniyawan Adi. Jika ingin mengisikan dana langsung ke rekening akun kita setelah terverifikasi, transfer ditambah dengan dana yang hendak kita isikan ke rekening Paypal kita. Misal kita ingin mengisikan dana $5 maka transfer kita menjadi Rp.50.000,- ditambah $5 ( 5 x kurs rupiah saat Anda melakukan verifikasi). Nanti setelah akun Paypal terverifikasi dan kita login, maka akan terlihat $5 sudah nongkrong dalam Paypal kita he he.
Jika semua persyaratan tersebut sudah kita miliki, maka silahkan hubungi Mas Kurniyawan Adi di nomor HP : 085740087341, email : rohmat_kurniyawan@yahoo.co.id
 
Sebelumnya silahkan Anda menghubungi Mas Kurniyawan terlebih dahulu.
 
Demikian artikel tentang "Jasa Verifikasi Paypal Termurah" semoga bermanfaat.
 
Salam Sukses,
NiniekSS

No comments:

Post a Comment