Thursday 6 February 2014

Obat Ajaib Untuk Semua Penyakit.

Obat Ajaib Untuk Semua Penyakit.

morinda-original
Judul diatas bukan sekedar ‘isapan jempol’ belaka. Anda tentu penasaran, mana ada “Obat yang merupakan keajaiban untuk semua penyakit? “. Tapi memang benar ada, ialah Tahitian Noni Original ( tapi yang asli ! ), sebab ada 300 lebih Noni ‘yang palsu’ yang beredar di pasaran. 
Anda tak percaya kan ?

Saya sendiri sudah mempelajari, mengkonsumsi dan membuktikan keajaiban khasiatnya. Apa iya sih ? Suer ! Awalnya saya hanya mau mengobati maag saya saja, eh..alhamdulillah…penyakit lain yang saya derita ikut lenyap tanpa bekas dan tanpa saya sadari.

Saya, saking lamanya menderita sakit maag, hingga 15 tahun lebih, ginjal saya dan saluran kandung kemih saya jadi ikut bermasalah, karena saking seringnya konsumsi obat-obatan kimia dari dokter untuk mengobati maag saya.

Juga, saya jadi punya sakit ambeien. Loh kok bisa ? Orang yang sakit maag lama, kan tidak bisa mengkonsumsi apa saja secara bebas? Termasuk sayur-sayuran, sehingga saya pun kekurangan asupan sayur-sayuran dan buah, karena tidak bisa mengkonsumsi sembarang buah, sehingga akibatnya saya sering sembelit. Orang yang sering sembelit, pasti akan sering mengejan ketika BAB. Kecuali itu entahlah saya kok ya jantungnya jadi koroner, eh maksud saya kok saya jadi punya sakit jantung koroner ? Debarannya sering seperti lonceng, keringat dingin dan lemas sering muncul tiba-tiba.

Awalnya saya  keseringan mengejan, maka jadilah muncul sakit ambeien.

Nah makanya hati-hati teman, jika Anda punya gejala maag, jangan disepelekan, lakukan tindakan aman dengan periksa ke dokter dan patuhi apa yang menjadi sarannya, karena sakit maag bisa berakibat fatal jika tidak diperhatikan dan ditangani secara secara sungguh-sungguh. Bisa melumpuhkan kehidupan !

Benar, saya tidak nakut-nakuti lho. Dan sekedar info saja silahkan kunjungi blog saya tentang sakit maag jika Anda ingin mengetahui seluk beluk tentang sakit maag ya? www.solusi-sakit-maag.blogspot.com Oh ya… mau cerita obat ajaib kok melenceng promosi sakit maag nih. Maafkan daku kawan. Sekedar info…

Ini nih, jika Anda atau keluarga Anda ada yang sakit tak sembuh-sembuh, padahal sudah berobat sampai ke ujung dunia juga tak ada perubahan, silahkan aja mengkonsumsi Tahitian Noni Morinda, agar dapat jaminan keaslian, bisa pesan lewat saya ya ? takutnya jika Anda sembarangan beli noni, sayang kan jika sudah hilang  banyak uang, tapi dapat produk yang tidak asli dari Tahiti ?

Sudah menghitung penyakit yang saya derita diatas belum teman ? Maag, ginjal, saluran kemih, ambeien, jantung koroner, susah BAB/sering sembelit, cukup komplit ya ? Ada 6 macam tuh !

Bisa Anda bayangkan jika untuk satu macam penyakit saya harus berobat ke satu dokter spesialis. Berapa banyak duit yang harus saya keluarkan, dan berapa banyak sampah kimia yang bakal jadi racun dalam tubuh saya ?

Hehe, mau jual mobil saya tak punya mobil, mau jual rumah saya sendiripun belum punya rumah, mau ambil simpenan di Bank tinggal 25 ribu ? Tentu saja tak bisa dibayangkan akan menghabiskan berapa ratus juta saja untuk semua itu. Darimana uang sebanyak itu ? Mimpi disiang hari bolong kale ?

Nah sebaliknya jika seseorang dengan seabreg penyakit seperti saya tak segera diobati, so pasti ya bakalan meregang nyawa pelahan dan sangat menyiksa, dan itu pasti !

Coba saja Anda bayangkan, orang sakit maag parah kayak apa penderitaannya ? tak pernah bisa tidur dari matahari terbit hingga berganti dengan tersembulnya bulan, karena menderita sakit perut sepanjang waktu yang nano-nano rasanya.

Orang sakit ginjal bagaimana rasanya ? pinggang pegal luar biasa, kaki sering bengkak, seluruh tubuh pegal linu karena darah tak bisa disaring sempurna oleh ginjal yang fungsinya terganggu.

Ambeien, apalagi ! jika mau BAB sangat tersiksa. Kadang-kadang anus sudah keluar darah, BAB yang keras belum bisa keluar, jika bisa keluarpun tak bisa tuntas. Wah uenak tenan rasanya…

Trus jika ada gangguan saluran kemih, mau buang air kecil sakitnya bukan main, rasanya gak enak bangetlah pokoknya. Anda belum pernah tahu kan ?

Nah lebih-lebih jika kena jantung koroner Ya Allah…jika sedang anfal sulit nafas, keringat dingin bercucuran dan lemas, rasanya kayak sudah dijemput malaekat saja.

Saya tidak berbohong kawan, semua itu pernah saya alami, dan sekarang tinggal kenangan. Alhamdulillah Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang menurunkan pertolonganNya lewat Tahitian Noni Original dari Morinda yang ‘sungguh ajaib’

Saya sungguh bersyukur yang tak terhingga kepada Allah Swt, yang mana saya tak perlu mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusan juta rupiah yang memang tak saya punyai. Saya juga terbebas dari kengerian jika saya harus minum obat kimia untuk mengatasi ke-6 penyakit saya ?

Hanya dengan beberapa botol Tahitian Noni Original dari Morinda, semua penyakit saya diatas benar-benar sirna dalam waktu yang relatif sangat singkat. Tak lebih dari 1 bulan konsumsi Tahitian Noni Original. Enak kok rasanya, asem-asem manis seger. Mungkin Anda membayangkan wah suruh minum obat cair sebulan, bagaimana pula rasanya ?

Dari dosis percobaan 1 sendok makan dalam sehari, hingga 30 ml tiap 3 jam sekali dalam sehari, itulah dosis yang saya minum.

Tahitian Noni itu juice dari buah mengkudu yang dihasilkan dari kepulauan Tahiti. Kepulauan yang ‘terbebas’ dari segala pencemaran lingkungan, karena dikelilingi oleh laut yang sangat dalam. Buahnyapun dipilih dari jenis yang aman, tidak beracun, karena dari 80 jenis mengkudu 60 diantaranya jika dikonsumsi justru akan meracuni tubuh kita, mengerikan bukan ?

Nah Juice Tahitian Noni Original dan semua produk-produk dari Perusahaan Morinda ini bukanlah produk sembarangan, ecek-ecek atau rendah kualitas, namun produk yang dihasilkan atas riset dan penelitian dari 1300an Dokter pakar noni dari seluruh dunia yang melakukan penelitian, riset dan riset yang dimotori oleh Bapak Noni sedunia Tuan Salomon, Anda tahu kan tentang Mr.Salomon ? Pakar buah noni dunia ?

Karena saking yakinnya pada keampuhan dari buah noni dari Tahiti ini, maka uji kliniknya langsung diuji cobakan  pada manusia bukan lagi lewat tikus atau binatang lain yang sering dipergunakan untuk penyelidikan.

Tidak tanggung-tanggung, produk-produk Noni telah diuji cobakan pada 27.000 pasien di seluruh dunia dengan berbagai penyakit popular yang ada disekitar kita. Dan hasilnyapun sangat gemilang serta menakjubkan !

PT. Morinda adalah satu-satunya perusahaan herbal di dunia yang berani mengklaim bahwa Tahitian Noni Original berani disejajarkan dalam pengobatan medis dengan hasil yang akan jauh menggembirakan dan dengan efek yang jauh lebih aman. Dengan jaminan uji klinis serta uji manfaat, bukan testimoni yang bisa direkayasa oleh perusahaan obat pada umumnya, tapi menolak untuk uji klinis.

Dengan kenyataan ini apakah Anda masih ragu pada Produk Tahitian Noni Original dari Morinda? Jika Anda penasaran serta masih ragu, namun sebenarnya Anda membutuhkannya, silahkan simak di blog saya yang khusus membahas tentang Morinda www.m-o-r-i-n-d-a.blogspot.com

Di blog Morinda saya tersebut Anda bisa mengetahui segala hal tentang Morinda. Namun saya mohon maaf, jika blog tersebut belum selesai, karena sedang maintenance.

Sudah ribuan orang di Indonesia yang sembuh lantaran Tahitian Noni Original. Tidak terkecuali dari penyakit ringan hingga penyakit yang dokter sudah angkat tangan sekalipun, INSYA ALLAH…

Saya sangat berharap, Anda yang sedang bermasalah dengan kesehatan Anda, apapun itu, jangan ragu-ragu untuk mengkonsumsi Tahitian Noni Original, dan segera hubungi saya. Konsultasi gratis. Saya adalah salah satu IPC Resmi dari Tahitian Noni Internasional dengan ID IPC : 3746098

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam Sehat Sejahtera Selalu,
NiniekSS.

No comments:

Post a Comment